8 Jenis Springbed Murah Berkualitas Yang Perlu Anda Ketahui

Penyedia Springbed Murah Berkualitas

Kasur jenis springbed murah berkualitas merupakan kasur yang terlaris di pasaran saat ini. Tentunya springbed sendiri menawarkan kenyamanan tidur yang tentu saja tidak ditawarkan oleh jenis kasur lainnya. Nah, untuk anda yang ingin membeli springbed, ada baiknya anda bisa mengetahui jenis-jenis springbed seperti pada pembahasan berikut ini.

  • Natural fiber

    Anda kebingungan memilih jenis springbed yang ditawarkan di pasaran? Tentunya springbed yang matrasnya berasal dari serat alami ini dapat menjadi solusi untuk anda pilih. Bagian dalam springbed ini tentunya diisi dengan serat alami, baik wol, rami, lateks, kapas, bambu, sampai dengan sabut kelapa. Berbicara mengenai kenyamanan, terkadang tidak semua orang nyaman untuk tidur di springbed dengan matras dari serat alami ini. Tidak hanya itu saja, springbed yang bahannya berasal dari serat alami akan lebih rentan sebagai tempat sarang tungau. Untuk itu, sebaiknya anda bisa mempertimbangkan kembali sebelum ingin membeli springbed dari serat alami ini.

  • Innerspring

    Tentunya dari sekian banyak jenis springbed murah yang ada di pasaran, jenis springbed ini adalah yang paling umum, banyak diburu oleh konsumen, dan pastinya harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Sesuai dengan namanya bahwa springbed jenis innerspring memakai matras yang di dalamnya telah dilengkapi per baja.

    Kelebihan yang ditawarkannya adalah jelas pada soal harga. Tidak hanya itu saja, titik-titik per yang ada di dalam matrasnya akan membuat springbed akan mengikuti tekanan tubuh, dan anda pun bisa merasa nyaman ketika berbaring di atasnya. Namun semakin lama digunakan, maka per bajanya bisa menimbulkan suara bising atau bisa mencuat keluar matras. Tetapi hal ini seharusnya tidak menjadi masalah besar karena anda bisa mendapatkan kenyamanan saat tidur di innerspring ini.

  • Pocketed coil

    Nah, apa perbedaan pocketed coil dengan innerspring? Mengapa keduanya terlihat sama? Jika anda perhatikan lebih seksama, tentunya bagian dalam pocketed coil akan berbeda jauh dengan jenis innerspring. Jenis pocketed coil mempunyai per atau pegas yang terpisah satu dan yang lainnya. Tidak hanya itu saja, bagian pegasnya pun terlihat terbungkus.

    Kegunaan pegas yang dibungkus pada springbed jenis pocketed coil adalah untuk mengurangi bising ketika objek di atas matras akan melakukan pergerakan. Pegas yang terpisah bisa membuat tekanan springbed menyebar secara merata tanpa harus membebani satu titik saja.

  • Hybrid

    Hybrid merupakan satu dari banyaknya jenis springbed berkualitas saat ini yang terbilang sangat laris dipasaran. Sehingga anda bisa mempertimbangkan untuk membeli springbed jenis ini. Tipikal dari springbed jenis hybrid yaitu menggabungkan antara spiral besi dengan beberapa jenis lateks, visco, dan foam. Biasanya jenis hybrid ini digunakan dalam membuat custom springbed. Tentunya pegas di bagian dalam springbed akan terlihat terpisah satu dengan lainnya.

    Hybrid pada umumnya merupakan matras yang bagian dalamnya adalah campuran dari dua material berbeda. Tentunya springbed jenis ini menawarkan kenyamanan untuk penggunanya, bahkan harganya pun cukup terjangkau jika dibandingkan dengan jenis springbed lainnya.

  • Plush top

    Untuk anda yang sangat suka tidur dengan posisi telentang atau menyamping, maka springbed jenis ini kemungkinan saja akan memberikan kenyamanan. Mengapa? Hal ini dikarenakan springbed jenis plush top dilengkapi dengan bantalan ekstra agar dapat memberikan dukungan di bagian pinggul dan pundak. Sehingga tidur dengan posisi menyamping tidak perlu takut lagi jika pundak terasa pegal atau otot leher menjadi kaku.

    Selain itu, anda pun bisa secara bebas mengubah posisi tidur kapan saja anda inginkan. Yang pasti plush top merupakan solusi springbed yang dapat digunakan ramai-ramai.

  • Pillow top

    Nah, dari banyaknya jenis springbed yang ada di pasaran saat ini, dapat dikatakan bahwa jenis pillow top merupakan jenis springbed yang sangat nyaman, lho! Tentunya kasur springbed ini telah di desain dengan bantalan-bantalan halus dan empuk yang berada di permukaan.

    Dan sesuai dengan namanya bahwa pillow top juga menawarkan pengalaman tidur yang nyaman dan santai seperti berada di atas awan. Dengan adanya bantalan-bantalan lembut yang ada di permukaan springbednya, tentunya anda tidak merasa pegas saat berada di atas kasurnya.

  • Memory mattress

    Ketika akan membeli springbed, tentunya anda harus bisa mengetahui material yang akan digunakan dalam membuat springbed tersebut. Nah, tentunya ada juga springbed yang menggunakan memory mattress. Tentunya jenis springbed yang satu ini merupakan jenis yang cukup nyaman digunakan, lho! Springbednya di desain supaya bisa beradaptasi terhadap lekuk tubuh penggunanya.

    Untuk anda yang tertarik mengetes keaslian dari springbed jenis memory ini, maka cobalah untuk menekan tangan di atas springbednya. Jika springbednya membentuk tangan anda, bisa dipastikan springbed tersebut merupakan jenis memory mattress.

  • Innerspring latex hybrid mattress

    Nah, seperti yang dapat anda tebak, tentunya springbed jenis ini mengombinasikan lateks, hybrid mattress, dan juga innerspring. Innerspring latex hybrid mattress sendiri menawarkan kenyamanan tidur yang begitu ekstra.

    Hal ini dikarenakan lateks merupakan jenis material yang begitu fleksibel dan tentunya tahan terhadap debu hingga bakteri. Agar bisa memberikan efek pegas secara sempurna, maka springbed jenis innerspring latex hybrid mattress dikombinasikan dengan pegas di bagian dalamnya. Jenis springbed ini umumnya cenderung lebih awet daripada innerspring atau matras lateks umumnya. Klik disini

    Setelah mengetahui berbagai pembahasan yang telah dipaparkan di atas, maka segera pilih jenis springbed yang sesuai dengan kebutuhan anda supaya tidur bisa semakin nyenyak di malam hari.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *